Rabu, 20 Mei 2009

Virus dan antivirusnya

tak bisa di pungkiri lagi seiring dengan makin majunya dunia technologi computer, semakin canggih dan pintar juga orang orang yang mungkin memiliki kebanggaan dan naluri merusak.yaitu seorang pembuat virus, yang sudah pasti encer otaknya. dalam hal ini, virus di katagorikan dari dalam dan luar negri, yang paling merepotkan saat ini justru virus - virus , trojan dan worm yang berasal dari dalam nengri, dari sekian banya anti virus, saya sudah mencoba beberapa anti virus yang cukup terkenal, tetapi pada akhirnya saya merasa antivirus dalam negri sendiri, yang di kolaborasikan dengan antivirus dari negara tetanggalah yang saat ini terkuat, yaitu PCMAV dan di kolaborasikan dengan anti virus yang berasal dari australia yaitu CLAMAV, saat ini, sudah banyak website dan web bloger yang menyediakan, jadi saya tidak perlu ikut ikutan untuk menyadiakannya, saya hanya merekomendasikan saja dan anda download disini

atau anda ingin membelinya secara langsung , anda bisa membeli majalah PCMEDIA , maaf, bukansaya bermaksud mempromosikan majalah PCMEDIA, saya tidak ada kaitan dengan PCMEDIA sama sekali hi hi hi

Tidak ada komentar: